Penampakan Anak Laki-laki Song Joong Ki dan Katy Louise, sang Aktor Tulis Pesan Haru



TRIBUN-VIDEO.COM – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders kini tengah diselimuti kebahagiaan.

Bukan tanpa alasan, Katy Louise Saunders baru saja melahirkan anak laki-laki.

Hal ini pun diumumkan oleh agensi Song Joong Ki, High Zium Studio.
“Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia,” kata agensi, dikutip dari Soompi, Kamis (15/6/2023).

Sang aktor juga menuliskan ungkapan bahagia di fancafe resminya.

Song Joong Ki membagikan pesan ini untuk penggemarnya, ia mengabarkan bahwa saat ini dirinya sedang berada di Roma, Italia mendampingi istrinya.

Song Joong Ki mengatakan, bahwa momen ini adalah hadiah yang terbaik dan sangat dinantikannya saat ini.

“Saya pikir (putra kami) adalah hadiah paling berharga yang telah ditemukan bagi kami, pasangan suami istri yang impian terbesarnya sepanjang hidup kami adalah memulai sebuah keluarga bahagia,” jelaa Song Joong Ki.

Tak lupa, Song Joong Ki berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya.

“Saya selalu berterima kasih kepada Ki Aile (penggemar Song Joong Ki) yang memberikan cinta mereka yang tulus dan tidak berubah, dan saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap ada kebahagiaan besar dalam hidup Anda juga,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Laki-laki, Sang Aktor Tulis Pesan Haru, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/06/15/song-joong-ki-dan-katy-louise-saunders-dikaruniai-anak-laki-laki-sang-aktor-tulis-pesan-haru.
Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani

Leave a Reply