Proses Pembuatan First Love | Hikari Mitsushima, Takeru Satoh, Yuri Kanchiku, lainnya | Netflix



“First Love” adalah kisah cinta luar biasa yang membentang selama 20 tahun dan terinspirasi dari dua lagu populer Hikaru Utada: “First Love” dan “Hatsukoi”. Bagaimana sudut pandang dunia yang indah dan rapuh di serial ini diciptakan? Cari tahu kisah di balik layar yang diceritakan oleh para pemeran dan sutradaranya.

Pemeran: Hikari Mitsushima, Takeru Satoh, Rikako Yagi, Taisei Kido, Kaho, Minami, Akiyoshi Nakao, Towa Araki, Aoi Yamada, Osamu Mukai, Arata Iura, Kyoko Koizumi
Terinspirasi oleh lagu yang ditulis dan dikomposisikan oleh Hikaru Utada
Ditulis dan disutradarai oleh Yuri Kanchiku

Serial Netflix “First Love” streaming sekarang, hanya di Netflix!

#FirstLove #Netflix

Langganan: https://bit.ly/3iLADQn

Tentang Netflix:
Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 223 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, film panjang, dan game ponsel dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan menonton sesuka mereka, kapan saja, di mana saja, dan dapat mengubah paket mereka kapan pun.

IG: https://www.instagram.com/netflixid/
Twitter: https://twitter.com/netflixid

Proses Pembuatan First Love | Hikari Mitsushima, Takeru Satoh, Yuri Kanchiku, lainnya | Netflix
https://www.youtube.com/@NetflixIndonesia

Muda, bebas, dan mabuk asmara. Masa remaja memang saatnya hidup semaunya. Namun, kehidupan orang dewasa tampak lebih suram, seperti kehilangan satu hal yang amat penting.

22 comments
  1. Finally ada jg interview ini di bahasa indo. Segt fall in love nya sm dorama ini 😍😍😍😍😍. Recommended banget pokoknya. Ga kebayang dr 2 lirik lagu Utada Hikaru bs jd drama yg wuahhhhhh ga bs dituliskan lg gmn bgsnya neh drama. Uda gt flow crtnya ga kek drama2 biasa yg past br nyambung ke present or sebaliknya. Penyusunan scene2nya keren bgt. Ga asal yg ga nyambung. Pokoknya nyesel klo ga nonton. Background lagunya jg bgs bgt. Ga monoton kek drama2 biasanya.

  2. Btw, salah satu notable doramanya Hikari Mitsushima: QUARTET bakal ada di Netflix tanggal 16 Januari 2022 nanti. Ceritanya tentang 4 pemusik gak laku yg tinggal bersama utk kerja di Hakodate. Genrenya drama comedy ada thriller-nya juga. Tolong ditonton juga, ya.

Leave a Reply